BTN Targetkan Kredit 666 Ribu Rumah Hingga Akhir Tahun Loh

Mulai sejak Program Satu Juta Tempat tinggal di luncurkan sampai Juni 2017, Bank BTN udah menyalurkan credit perumahan buat lebih kurang 1, 44 juta unit dengan nilai keseluruhan Rp156 triliun.

Terhitung sejak mulai April 2015 sampai pertengahan th. ini, di Sumatera, KPR BTN udah mengucur buat 260. 768 unit tempat tinggal dengan nilai lebih kurang Rp 21, 65 triliun. Di Kalimantan, credit perumahan Bank BTN udah termasuk 126. 091 unit tempat tinggal dengan nilai Rp10, 62 triliun.

Selanjutnya di Sulawesi, credit perumahan lewat Bank BTN udah terealisasi jumlah 104. 870 unit tempat tinggal dengan nilai Rp7, 79 triliun. Disamping itu, di pulau Jawa, Bank BTN udah menyalurkan credit perumahan jumlah 904. 241 unit tempat tinggal dengan nilai Rp111, 28 triliun.

Lantas di Bali, NTT, NTB serta Papua, credit perumahan yang di dapatkan Bank BTN juga tertulis menggapai Rp4, 5 triliun dengan jumlah unit tempat tinggal menggapai 43. 885 unit tempat tinggal.

Selama th. ini, Bank BTN bakal jadi punya komitmen dalam beri dukungan pembangunan tempat tinggal murah serta penyaluran KPR BTN Subsidi buat 504. 122 unit tempat tinggal.

Selanjutnya, emiten bersandi saham BBTN ini juga membidik dapat menyalurkan pembiayaan kontruksi tempat tinggal non-subsidi serta penyaluran KPR non-subsidi buat 161. 878 unit tempat tinggal. Jangan lupa simak juga harga kayu usuk glugu, harga kayu reng 1 ikat.

“Secara total, kami membidik dapat menyalurkan credit konstruksi serta KPR buat 666. 000 unit tempat tinggal pada akhir 2017 dalam rencana beri dukungan Program Satu Juta Tempat tinggal. Per Juni 2017, kami udah mewujudkan pembiayaan perumahan buat 370. 173 unit tempat tinggal atau sama dengan 50% lebih dari tujuan kami, ” ucap Direktur Paling utama Bank BTN, Maryono, dalam jumpa media yang di hadiri Tempat tinggal. com.

Maryono mengimbuhkan, perseroan juga bakal jadi punya komitmen beri dukungan keberhasilan program nasional pemerintahan Presiden Joko Widodo itu. Support yang di dapatkan tidak cuma berwujud penyaluran KPR.

Tapi juga selalu kuatkan sumber pembiayaan, mendorong keterjangkauan, mendorong segi tersedianya tempat tinggal, dan bersinergi dengan stakeholder perumahan dalam rencana mensukseskan Program Satu Juta Tempat tinggal.

Mudahkan Kepemilikan Tempat tinggal Buat Karyawan

Bank BTN pada Jumat (11/8) juga udah melaksanakan Penandatanganan Nota Kesepahaman (Memorandum of Understanding/MoU) serta Kesepakatan Kerja Sama (PKS) dengan PT Pindad, PT Pupuk Indonesia, PT Lion Air, PT Tempat Global Paling utama, serta PT Patrajasa.

Maryono memaparkan, kemitraan itu jadi salah satunya langkah perseroan beri dukungan keberhasilan Program Satu Juta Tempat tinggal.

Sebab, lewat kerja sama ini, karyawan dari empat perusahaan besar itu dapat beroleh pembiayaan perumahan dari Bank BTN baik berskema syariah (KPR BTN iB) ataupun konvensional.

“Selain memberikannya sarana pembiayaan perumahan, kemitraan ini juga punya tujuan buat penggunaan service dana serta layanan perbankan yang lain yang dipunyai Bank BTN. Sekurang-kurangnya, kami membidik dapat ada 4. 600 karyawan dari empat perusahaan itu yang sanggup nikmati service perbankan lebih-lebih KPR BTN, ” terang Maryono.

Potensi karyawan itu terdiri atas karyawan Pindad jumlah 700 orang, Pupuk Indonesia jumlah 1. 600 orang, Lion jumlah 1. 500 orang, serta Patrajasa jumlah 800 orang. Dengan potensi karyawan dari empat entitas itu sekurang-kurangnya dapat ada potensi KPR baru lebih kurang Rp1, 03 triliun.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *