Apakah Benar DPD REI Sumsel Tetap Prioritaskan Rumah untuk MBR

DPD Real Estat Indonesia (REI) Sumatera Selatan (Sumsel) mengatakan bakal masih mengedepankan pembangunan tempat tinggal buat warga punya pendapatan rendah (MBR). Sampai Oktober 2017 udah di bangun 7. 500 MBR serta ditargetkan jadi 10. 000 sampai akhir th..

Perihal tersebut ditegaskan Ketua DPD REI Sumsel periode 2014-2017 Harriadi Benggawan kala pembukaan Musyawarah Daerah (Musda) X DPD REI Sumsel di hotel Excelton, Palembang.

” Th. depan tinggal perubahan dari ketua (lagi tengah penentuan dalam Musda) baru serta terkait pada ekonomi pengembang. Andaikan terlalu mungkin bisa saja berapa ribu kembali. Semestinya diperlukannya pengorbanan saat utk melaksanakannya buat pengurus yg baru, ” pungkasnya di Palembang, Rabu (22/11/2017).

Musda DPD REI Sumsel di buka Gubernur Sumsel Alex Noerdin dengan agenda penentuan serta pelantikan ketua serta pengurus baru DPD REI Sumsel utk periode 2017-2020. Harriadi Benggawan menyampaikan, ketua DPD REI seterusnya di pastikan bakal di ambil dengan cara aklamasi.

Musda X REI Sumsel udah masuk pembentukan formatur dengan ditetapkanya Bagus Langgeng Jaya yg terlebih dahulu menjabat menjadi Sekretaris DPD REI Sumsel periode 2014-2017 menjadi Ketua formatur. Dia menegaskan Budi Langgeng Jaya akan jadi ketua baru DPD REI Sumsel utk periode 2017-2020. Simak juga ya keramik lantai rumah, harga keramik dan gambarnya

” Akan tetapi walaupun dalam situasi aklamasi, seluruh prosedur masihlah bakal kita jalankan seperti pelaporan pertanggungjawaban pengurus lama serta di lakukannya sidang. Sehabis sidang serta saya udah jadi demisioner jadi baru dilaksanakan penentuan sekalian pelantikan, ” jelasnya.

Harriadi menilainya, sosok Bagus sangatlah sesuai menyambung estafet kepemimpinan REI di Sumsel. Hal tersebut tak terputus dari debut Bagus yg tetap turut juga menemani dirinya sendiri dalam tiap tiap kegiatannya baik rana daerah atau pusat.

” Dia (Bagus) sangatlah tahu persis bagaimana REI Sumsel baik di daerah atau ke pusat, maka sangatlah sesuai mengemban jabatan baru, ” ujarnya.

Tidak hanya buka Musda DPD REI, Gubernur Sumsel Alex Noerdin juga terima penghargaan menjadi Gubernur Insprirative and Innovative Leardership dari Ketua REI. ” Ya, saya berterima kasih terhadap REI yg udah berikan penghargaan ini utk saya menjadi Gubernur Sumsel Inspiratif, ” kata Alex.

Menurutnya, penghargaan yang di dapatkan membuatnya haru serta bangga, lebih dari kala dirinya sendiri beroleh penghargaan bintang Mahaputra Paling utama dari Presiden ke lima Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) pada 2014.

” Saya sangatlah bangga lebih dari saya terima penghargaan Bintang Paling utama dari Presiden, kala saya beroleh penghargaan dari REI getaran diri saya yg beda, ” ujarnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *