Kali Ini Serius Garap Kategori Fashion, JD.ID Gandeng I.K.Y.K, Simak Ulasannya

JD. ID kembali menambah daftar koleksi buat brand fashion bentukannya, Stylehaus. Sesudah bekerja sama-sama dengan Barli Asmara, kesempatan ini JD. ID menggandeng brand fashion lokal, I. K. Y. K (I Know You Know).

Menurut Head of Fashion JD. ID, Stephanie Susilo, paduan dengan I. K. Y. K mempertegas urutan Stylehaus jadi brand buat kelas menengah ke atas. Hal semacam tersebut searah dengan tiga pilar Stylehaus, yaitu kecantikan, kwalitas, serta harga terjangkau.

” Fashion udah jadi definisi terutama di basis kami, dikarenakan pertumbuhannya eksponensial mulai sejak dikenalkan Februari 2017, ” ujarnya selagi konferensi pers pada JD. ID dengan I. K. Y. K. di Jakarta, Kamis (25/1/2018), tempo hari.

Melalui kerja sama ini, Creative Director I. K. Y. K, Anadia Putri memaparkan, I. K. Y. K tawarkan koleksi dengan ciri-ciri tidak serupa dari product I. K. Y. K diawalnya. Ia memaparkan, I. K. Y. K ada dengan koleksi eksklusif yang terlihat baru.

” Kesempatan ini, I. K. Y. K keluar dari area nyamannya. Kami saat pertama kalinya memakai tehnik print yang mendapat inspirasi dari seni kontemporer, ” tangkisnya. Dari bagian warna, koleksi kesempatan ini juga memakai aneka warna pastel, yang difungsikan diawalnya.

Di paduan, ada 19 apparel serta 4 scarf yang siap di tawarkan pada banyak pembeli. Koleksi ini cuma sanggup dibeli di JD. ID dengan kisaran harga dimulai dengan Rp 299 ribu sampai Rp 798 ribu.

Stylehaus jadi Bukti Keseriusan JD. ID

JD. ID sendiri memaparkan sedang konsentrasi melakukan fashion jadi salah satunya definisi andalan. Hal semacam tersebut dibuktikan dengan meluncurkan suatu brand eksklusif bernama Stylehaus.

” Stylehaus datang dari dua kata, Model serta Haus dari bhs Jerman yang artinya tempat tinggal. Jadi, brand pingin jadi tempat tinggal untuk pembeli yang pingin mencari beraneka product fashion, ” ujar Stephanie.

Selanjutnya ia mengemukakan, Stylehaus sekalian jadi langkah JD. ID buat menjaring tambah banyak pembeli wanita. Tapi, bukanlah artinya, e-Commerce yang berafiliasi dengan JD. Com ini tidak punya koleksi buat pembeli pria.

Fashion Masuk Tiga Besar di JD. ID

Dijumpai dengan cara terpisah, Head of Corporate Communications & Public Affairs, Teddy Arifianto, memaparkan fashion memanglah saat ini jadi konsentrasi dari JD. ID. Alasannya, menurut analisis, fashion sebagai definisi yang diakui pembeli buat dibeli lewat e-Commerce. Mari disimak info ini: Harga Aki MobilCara Perawatan Murai Batu Untuk Lomba

” Waktu ini, fashion juga jadi definisi yang masuk dalam tiga besar di JD. ID, beserta gadget serta home appliances, ” ujarnya. Cuman info, waktu ini JD. ID telah tawarkan lebih dari 16 definisi penjualan, termasuk juga virtual voucher.

Diawalnya, e-Commerce ini menggandeng Barli Asmara buat melakukan koleksi perdana Stylehaus dengan tajuk Elixir of Life. Ada 23 koleksi Elixir of Time serta telah sanggup dibeli dengan harga Rp 450 ribu sampai 950 ribu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *