Kabarnya Jika Pangeran dan Putri Georgia akan Hadiri TIFF 2018 di Tomohon Indonesia

Pagelaran bunga tahunan Tomohon International Festival (TIFF) 2018 kembali diselenggarakan. Tomohon, Sulawesi Utara berubah menjadi tuan-rumah salah satu festival paling besar di tanah air ini. Gelaran acara yang akan diselenggarakan sepanjang 10 hari ini puncaknya akan diselenggarakan flower tournament pada tanggal 8 Agustus 2018.

TIFF 2018 tingkatkan perkembangan wisata yang bertandang ke Tomohon sampai 3x lipat. Bukan sekedar wisatawan nusatara (wisnus), wisatawan mancanegara (wisman) juga alami penambahan.

Deretan negara intenasional akan ikut juga dalam perhelatan besar TIFF 2018 ini. Salah satunya Republik Ceko, Jepang, Anggota of Council of Asian Flower Exhibition (CAFE), serta Georgia. Yang sangat menarik, prince serta princess Georgia juga di konfirmasi akan menghadiri secara langsung festival wisata bunga tahunan berskala internasional ini.

” Akan terdapat banyak hal yang menarik di TIFF 2018 diantaranya kedatangan prince serta princess Georgia untuk lihat secara langsung keindahan bunga di Tomohon. Mereka dijadwalkan akan tiba di Tomohon tanggal 7 malam hari, ” kata Coreta Louise Kapoyos Ketua Panitia TIFF 2018 di Gedung Sapta Pesona, Senin (9/7/2018).

Pangeran serta Putri Georgia akan Hadiri TIFF 2018

Tomohon diketahui menjadi kota bunga paling besar di Indonesia. Tidaklah heran festival ini menarik perhatian prince serta princess Georgia. Rombongan kerajaan Georgia ini akan habiskan tiga hingga sampai empat malam di Sulawesi Utara.

Pangeran dan Putri Georgia akan Hadiri TIFF 2018 di Tomohon Indonesia

Tidak hanya lihat megahnya perhelatan TIFF 2018, prince serta princess Georgia akan nikmati keindahan taman laut Bunaken. Diluar itu beberapa tujuan wisata yang lain di Sulawesi Utara seperti gunung serta danau akan berubah menjadi arah wisata mereka.

jadwal kapal bukit siguntang januari 2019
jadwal kapal tidar juni 2019

Pangeran serta Putri Georgia akan Hadiri TIFF 2018

Sesudah melingkari keindahan tujuan wisata di Sulawesi Utara, prince serta princess Gerogia akan bertolak ke Bali untuk meneruskan liburannya. Lalu berkunjung ke ibukota Jakarta untuk kebutuhan diplomatik.

” Prince serta princess Georgia akan ada di Tomohon sepanjang beberapa waktu serta nikmati keindahan bunga. Kemudian mereka meneruskan ke Bali untuk liburan, ” tutup Coreta Louise Kapoyos.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *