Beginilah Lepas Mentari Sambil Bersepeda Menyusuri Sungai Kapuas

Saat ini, ada kesibukan berwisata baru yg tengah disukai penduduk Pontianak, ialah bersepeda enjoy menyusuri pinggir Sungai Kapuas, Pontianak. Bukan hanya penduduk serta wisatawan lokal, namun juga wisatawan mancanegara (wisman) tertarik coba sensasi bersepeda menyusuri sungai terpanjang di Indonesia itu.

” Wisman sekarang udah menggenal wisata bersepeda di pinggir Sungai Kapuas Pontianak. Promo yg luas bikin wisatawan tertarik menjajal kesibukan wisata minat privat ini, ” kata Direktur Tamasya Puri Wisata Herfin Yulianto di Pontianak ditulis Pada, Sabtu (28/4/2018).

Herfin memaparkan dalam paket wisata yg pihaknya menawarkan, wisatawan dapat nikmati kesibukan warga Kota Pontianak terlebih yg ada ditepi sungai terpanjang di Indonesia itu.

” Daya tarik kita ialah kesibukan warga, panorama di lebih kurang sungai, kebudayaan warga sesehari serta yang lain. Wisman sangatlah puas hal semacam itu. Dengan bersepeda kita bisa menikmatinya semua, ” kata Herfin yg cukuplah diketahui di golongan operator wisata Kota Pontianak itu.

Ia memberi tambahan kalau wisman juga dibawa ke beberapa obyek wisata di selama sungai Kapuas seperti Istana Kadariah Pontianak, beberapa tempat kuliner, pusat berbelanja oleh-oleh serta tempat menarik yang lain.

” Kita menawarkan wisman nikmati pesona kota khatulistiwa ini. Kita bersukur senantiasa ada tamu terlebih lebih menguasai dari luar negeri, ” ujarnya.

Oleh karena ada kunjungan wisman itu, ujarnya, semestinya berikan resiko yg luas baik untuk layanan akomodasi, upaya kuliner, serta produk UMKM.

” Kita terus akan memperkenalkan Kota Pontianak melalui langkah serta perubahan kita. Kapasitas wisata ini sangatlah luas serta tinggal dikemas dengan optimal hingga berubah menjadi maksud wisatawan baik lokal atau internasional, ” dia menandaskan.

jadwal kapal sinabung juni 2019
jadwal kapal dorolonda januari 2019

jadwal kapal pelni bukit raya maret 2019

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *